Clelana Dalam Slimset Penghilang Lemak

Ingin membuang lemak perut dan pinggul, tapi bingung caranya ? tenang kini telah hadir celana dalam slimset yang mampu membakar lemak kamu loh !!!

Short Shaper, Celana dalam yang dapat membuat lekuk tubuh menjadi indah, melangsingkan bagian perut dan pinggul, dengan bahan serat fiber membantu membentuk dan membentuk tubuh Anda sambil memancarkan ION untuk menurunkan berat badan secara efektif. Pancara ION akan meningkatkan sirkulasi dan fungsi pencernaan untuk menghilangkan lemak

Alasan Kenapa Harus Punya Short Shaper

1. Efektif membakar lemak perut dan pinggul dengan praktis, membuat penampilan lebih percaya diri

2. Pancaran ION akan melancarkan sirkulasi dan fungsi pencernaan untuk menghilangkan lemak

3. Dengan memasukkan absinth ke dalam kain dan memanfaatkan proses unik untuk menyematkan turmalin, Slimset ini dapat melepaskan thujone dan ion negatif. Kombinasi Terapi Inframerah dan Terapi Absinthe menawarkan berbagai manfaat, antara lain meredakan nyeri, relaksasi otot, dan mengurangi peradangan di berbagai area tubuh.

4. Short Shaper dilengkapi dengan sifat antibakteri, memberikan lapisan pelindung tambahan untuk area intim Anda. Produk ini secara efektif mencegah bakteri masuk dan berkembang biak di area intim, sehingga mengurangi risiko infeksi dan masalah terkait kebersihan lainnya. Baik dikenakan untuk penggunaan sehari-hari atau saat beraktivitas fisik, slimset ini menawarkan penggunaan yang nyaman dan aman untuk Anda.

Raih bentuk tubuh ideal kamu dengan Short Shaper !!!

Komentar Pembeli

Harga Normal: Rp 200.000

BELI 1 DAPAT 2

Hanya Menjadi: Rp 99.000

Silahkan Isi Form di bawah ini (Langsung mendapatkan DISKON 50%)

Buruan Pesan SEKARANG Sebelum Kehabisan

Loading…

RIBUAN PAKET KAMI KIRIM SETIAP HARINYAA!!!!

Tidak Perlu Khawatir Pesan Online

Kami jamin PASTI SAMPAI ke rumah Anda

Status pengiriman dapat dicek setiap saat melalui website jasa pengiriman JNE / POS. Nomor resi pengiriman barang akan dikirimkan via WhatsApp kepada Anda.

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia.​

Jika Barang Tidak Sampai, Kami Kembalikan Uang Anda 100%​

iLux. Contact CS: 082324845039. Alamat: Taman Aries, Jakarta Barat